Lamborghini Galardo GZ8 Cuma Ada Delapan Unit di Asia

Septian Pamungkas - Okezone
Browser anda tidak mendukung iFrame
Selasa, 18 September 2012 09:54 wib
detail berita
F: Lamborghini Galardo GZ8 (Inautonews)
BEIJING - Tingginya permintaan mobil mewah di pasar automotif China membuat produsen mobil berlomba-lomba menawarkan produk-produk terbaiknya. Seperti yang baru-baru ini dilakukan produsen supercar Lamborghini.

Dilansir Inautonews, produsen mobil cepat asal Italia ini telah mengembangkan satu model khusus dari Galardo yang dijuluki GZ8. Model edisi khusus ini secara spesial dipersembahkan untuk publik China yang membutuhkan kendaraan super yang menawan.

Lamborghini Galardo GZ8 ini didasarkan pada penggerak roda belakang LP550-2. Mobil eksotis ini hanya dibuat sebanyak delapan unit yang disiapkan untuk kawasan Asia.

Mengenai harga, Galardo GZ8 ini memiliki harga 500.000 Yuan atau setara Rp750 juta lebih tinggi dari banderol Galardo standar yang dilepas dengan harga 4 juta Yuan atau Rp6 miliar.

Perbedaan dengan Galardo standar, GZ8 memiliki atap berkelir hitam terang yang berpadu dengan kap mesin hitam dop. Bagian sayapnya menggunakan bahan dari serat karbon yang terinspirasi dari Super Trofeo Stradale. Selain itu bahan serat karbon juga diaplikasikan pada rumah kaca spion dan side skirt.

Dengan balutan warna putih di sekujur tubuhnya serta sentuhan stiker khusus pada bagian sisi samping bawah membuat tampilannya kian menarik perhatian. Tampilan menggoda semakin menjadi kala velg palang lima berkelir oranye tertanam di empat rodanya.

Setelah Galardo GZ8, Lamborghini telah menyiapkan satu model khusus lagi yakni Galardo Gold untuk dipasarkan di negara yang kini menjadi pemimpin di segmen mobil mewah dan supercar tersebut. (ian)
Browser anda tidak mendukung iFrame

Berita Terkait : Lamborghini

0 komentar:

Posting Komentar